
| Dr. Bettisari Napitupulu, M.Sc. NIP. 196704231993032002 NIDN. 0023046702 Lektor |
Pendidikan
| S1 | IKIP Medan |
| S2 | Simon Fraser University Canada |
| S3 | Universitas Negeri Surabaya |
Penelitian
| 2022 | Penerapan Model Pembelajaran Van Hiele pada Materi Bangun Datar Segi Empat di SMP Negeri 8 Jayapura |
| 2022 | Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan Bantuan Media Audiovisual pada Materi Volume Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP Negeri 8 Jayapura |
| 2022 | Penerapan Model Pembelajaran Penemuan pada Materi Keliling dan Luas Daerah Belah Ketupat di Kelas VII-B SMPN 2 Sentani Tahun Ajaran 2020/2021 |
| 2021 | Profil Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) Calon Guru Matematika pada Mata Kuliah PPL 1 (Micro Teaching) di Program Studi Matematika Tahun 2021 |
| 2021 | Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaiakan Soal Cerita Luas Permukaan dan Volume Balok di Kelas VIII-C SMP Negeri 2 Sentani |
| 2020 | Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Metode Newman dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Keliling dan Luas Lingkaran |
Pengabdian Kepada Masyarakat
| 2022 | Penggunaan Alat Peraga OBIBUL (Operasi Bilangan Bulat) Menggunakan Koin pada Materi Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat di Kelas VII SMP Negeri Satu Atap Kurudu |
| 2021 | Upaya Peningkatan Kompetensi Guru dalam Pengembangan Perangkat Pembelajaran pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di MGMP Matematika SMP Kota Jayapura |
| 2021 | Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Materi Untung dan Rugi di Kelas VII C SMP YPK Genyem |
| 2020 | Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Pembelajaran Matematika untuk Materi Faktorisasi Suku Aljabar di Kelas VIII-A SMP Negeri Kemtuk Gresi |
Mata Kuliah yang Diampu
Ganjil 2025/2026
| PMAT244201 PMAT 4404 | Belajar Pembelajaran | 3 SKS |
| PMAT244311 PMAT 4214 | Geometri Bidang | 3 SKS |
| PMAT 4304 | Pengembangan Program Pengajaran Matematika | 3 SKS |
Genap 2024/2025
| PMAT244206 | Perkembangan Peserta Didik | 3 SKS |
| PMAT244202 | Pengantar Pendidikan | 2 SKS |
| PMAT 4302 | Strategi Belajar Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4215 | Geometri Ruang | 3 SKS |
| PMAT 4307 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) I – Micro teaching | 3 SKS |
Ganjil 2024/2025
| PMAT 4404 | Belajar dan Pembelajaran Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4214 | Geometri Bidang | 3 SKS |
| PMAT 4304 | Pengembangan Program Pengajaran Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4401 | Pengantar Pendidikan | 3 SKS |
Genap 2023/2024
| PMAT 4215 | Geometri Ruang | 3 SKS |
| PMAT 4403 | Perkembangan Peserta Didik | 3 SKS |
| PMAT 4302 | Strategi Belajar Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4307 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) I – Micro teaching | 3 SKS |
Ganjil 2023/2024
| PMAT 4214 | Geometri Bidang | 3 SKS |
| PMAT 4404 | Belajar dan Pembelajaran Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4304 | Pengembangan Program Pengajaran Matematika | 3 SKS |
Genap 2022/2023
| PMAT 4215 | Geometri Ruang | 3 SKS |
| PMAT 4403 | Perkembangan Peserta Didik | 3 SKS |
| PMAT 4302 | Strategi Belajar Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4307 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) I – Micro teaching | 3 SKS |
Ganjil 2022/2023
| PMAT 4214 | Geometri Bidang | 3 SKS |
| PMAT 4404 | Belajar dan Pembelajaran Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4215 | Geometri Ruang | 3 SKS |
| PMAT 4302 | Strategi Belajar Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4304 | Pengembangan Program Pengajaran Matematika | 3 SKS |
| PMAT 4307 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) I – Micro teaching | 3 SKS |
